Cinta Ku
Nyatakan tulus cintamu padanya...

CARA MUDAH MEMBUAT BISNIS TANPA MODAL

Perempuan Lebih Doyan Ngeseks

Predikat predator seks kini tak hanya milik kaum lelaki. Perempuan pun bisa menjadi predator seks. Studi terbaru menunjukkan bahwa kini, perempuan memilki peningkatan jumlah patner seksnya hingga dua kali lipat. Le Nouvel Observateur, sebuah agensi penyakit AIDS di Prancis melakukan survey pada 12.000 orang, laki-laki dan perempuan. Hasilnya sungguh mengejutkan. Di saat satu dari laki-laki mengaku kehilangan hasrat seksualnya, perempuan malah mengalami peningkatan dalam jumlah patner seksnya dan rata-rata dari mereka kehilangan keperawanan dalam usia yang masih sangat muda.

Hanya 42 persen wanita yang mengaku memiliki satu patner seks dalam hidupnya. Sisanya rata-rata memiliki lima partner seks. Sedangkam kaum lelaki rata-rata memiliki 13 partner seks dalam hidupnya.

Yang lebih mengejutkan, dalam survey itu juga terungkap bahwa satu dari lima lelaki usia 18-24 menyatakan tidak tertarik pada seks, sedangkan jumlah pria dibawah usia 35 yang tidak melakukan seks dua kali lebih banyak dari wanita. (detikhot.com)

0 komentar:

Cinta Abadi ku by Irpan Haryono Saragih